Transjakarta Gandeng Sistem Pembayaran Gopay

Anata Lu’luul Jannah | Rabu, 14/12/2022 13:16 WIB
Transjakarta Gandeng Sistem Pembayaran Gopay Bus TransJakarta (dok Radarbangsa)

RADARBANGSA.COM - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI Jakarta, PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) berkolaborasi dengan PT Gojek Tokopedia Tbk (Grup GoTo) untuk opsi pembayaran dengan Gopay di aplikasi mobile Tije.

"Dengan kolaborasi ini visi untuk menghubungkan kehidupan Jakarta dapat semakin diperluas melalui pilihan moda transportasi yang lebih banyak serta cara pembayaran yang lebih mudah." ujar Direktur Utama TransJakarta Yana Aditya dalam keterangan tertulis di Jakarta, Rabu 14 Desember 2022.

Untuk mewujudkannya kedua perusahaan melakukan penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) di Jakarta, Selasa 13 Desember 2022. 

Yana mengatakan, mobilitas masyarakat perkotaan yang tinggi mengingatkan akan kolaborasi dan integrasi dengan berbagai pihak termasuk pelaku industri teknologi seperti GoTo dengan GoPay sebagai solusi keuangan digital.

Hal ini untuk memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan khususnya kemudahan dalam hal mobilisasi dan bertransaksi. 

Hal yang sama diamini CEO GoTo Andre Soelistyo yang menyebutkan bahwa mobilitas masyarakat saat ini hampir mendekati kondisi sebelum pandemi. Masyarakat Jakarta memiliki tingkat mobilitas tinggi yang semakin mendekati kondisi sebelum pandemi. 

Harapan kami, kolaborasi ini semakin meningkatkan kemudahan masyarakat dalam menikmati mobilitas yang cepat, aman dan didukung transaksi non tunai terintegrasi dari GoPay dan layanan Tije", kata Andre.


Berita Terkait :