Usai Diblokir Facebook Hingga Twitter Trump Luncurkan Aplikasi Media Sosial Miliknya

Neli Elislah | Rabu, 23/02/2022 12:18 WIB
Usai Diblokir Facebook Hingga Twitter Trump Luncurkan Aplikasi Media Sosial Miliknya Donald Trump luncurkan aplikasi Trump Truth (foto:20minutos.es)

RADARBANGSA.COM - Mantan Presiden Amerika Serikat DOnald truump baru saja meluncurkan aplikasi media sosial miliknya pada Senin, 21 Februari 2022. Aplikasi itu dinamakan Truth Social yang bisa di unduh di App Store untuk pengguna Ios di Amerika Serikat. Dalam beberapa bulan ke depan, aplikasi tersebut rencananya akan bisa digunakan di berbagai negara.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, setelah lebih dari satu tahun, Trump tidak menampakkan diri dari dunia media sosial karena pemblokiran dirinya di berbagai media sosial seperti Twitter, Facebook dan YouTube. Pemblokiran tersebut dilakukan pihak media sosial dengan alasan mengunggah pesan menghasut. 

Dengan alasan tersebut, Trump meluncurkan aplikasi Truth Social miliknya yang dikabarkan menghabiskan modal sebesar Rp14 triliun. 

Aplikasi Truth Social dikabarkan sempat menduduki peringkat 1 dalam tangga unggahan App Store pada Senin, 21 februari 2022 Pagi. Namun, sejumlah orang telah mengeluhkan kendala dalam aplikasi tersebut. Salah satu maslaah yang banyak muncul yakni kesulitan ketika akan membuat akun.

 

 


Berita Terkait :