Layanan Internet Indosat GIG akan Berhenti Beroperasi 25 November

Neli Elislah | Minggu, 21/11/2021 21:04 WIB
Layanan Internet Indosat GIG akan Berhenti Beroperasi 25 November Indosat GIG (foto:Podomoro River View)

RADARBANGSA.COM - Penyedia layanan internet kabel (fixed broadband) milik Indosat Ooredoo yakni Indosat GIG akan menghentikan layanannya mulai tanggal 25 November 2021. Kabar ini disampaikan melalui surat pemberitahuan kepada para pelanggannya melalui e-mail.

Indosat GIG mengungkapkan bahwa perusahaan sedang menjalani eksekusi merujuk Putusan mahkamah Agung No. 787 K/PID.SUS/2014 tertanggal 10 Juli 2014, yang mengharuskan perusahan untuk membayar uang pidana pengganti sebesar Ep 1,3 Triliun.

"Sehubungan dengan kondisi di atas, dengan sangat menyesal kami menyampaikan bahwa Perusahaan tidak dapat lagi menjalankan aktivitas bisnisnya secara menyeluruh paling lambat sampai dengan tanggal 25 November 2021," tulis GIG dalam surat tertanggal 19 November 2021.

"Terkait hal tersebut, izinkan kami menyampaikan permohonan maaf sedalam-dalamnya kepada pelanggan GIG yang selama ini telah setia dalam menggunakan layanan internet kami dan telah memberikan masukan-masukan yang berart dalam memajukan kinerja layanan Perusahaan," sambungnya.

Berikut ini pernyataan lengkap GIG:

 


Berita Terkait :