MotoGP 2024: Joan Mir Tegaskan Repsol Honda Sudah Lakukan Perubahan Besar

Rahmad Novandri | Jum'at, 19/01/2024 08:15 WIB
MotoGP 2024: Joan Mir Tegaskan Repsol Honda Sudah Lakukan Perubahan Besar Joan Mir (Pembalap tim Repsol Honda). (Foto: twitter @HRC_MotoGP)

RADARBANGSA.COM - Pebalap tim Repsol Honda, Joan Mir menegaskan timnya sudah melakukan perubahan besar jelang dimulainya balapan MotoGP 2024. Untuk itu, Mir siap beradaptasi dan menanti hasil yang baik di musim ini.

Mir mengatakan saat ini Repsol Honda siap untuk perubahan besar di MotoGP 2024. Pembalap asal Spanyol itu sadar, butuh waktu yang lama untuk beradaptasi. Namun, Mir siap untuk bertaruh demi kemajuan Tim Sayap Emas -julukan Repsol Honda.

"Pasti ada sesuatu yang berubah di Honda, tetapi biasanya ketika perubahan besar telah dilakukan, dibutuhkan beberapa tahun untuk memahami apakah perubahan tersebut berhasil atau tidak," kata Mir dilansir dari Corsedimoto, Jumat, 19 Januari 2024.

Diakuinya, sejak bergabung dengan Honda, Mir merasakan ada perbedaan. Ia pun mengungkapkan terus berusaha memahami dan bekerja lebih baik. 

"Saya senang, karena untuk pertama kalinya sejak saya berada di sini saya merasakan perbedaannya. Sesuatu bekerja lebih baik. Sedikit terjatuh dan memahami dimana batasnya adalah salah satu kekuatanku," tukasnya.

Lebih lanjut, Mir mengatakan semua perubahan itu tidak akan berguna jika tidak ada konsistensi. Juara MotoGP 2020 itu menegaskan, Repsol Honda bisa mengikuti strategi Suzuki untuk memenangkan kompetisi.