Francesco Bagnaia Sebut Unggul 14 Poin dari Jorge Martin Belum Cukup

Rahmad Novandri | Jum'at, 17/11/2023 20:36 WIB
Francesco Bagnaia Sebut Unggul 14 Poin dari Jorge Martin Belum Cukup Francesco Bagnaia (Pembalap Tim Ducati Lenovo). (Foto: twitter @PeccoBagnaia)

RADARBANGSA.COM - Persaingan perebutan gelar juara dunia MotoGP 2023 masih berlangsung sengit hingga seri terakhir. Adapun balapan terdekat akan digelar di Qatar, akhir pekan ini.

Pembalap tim Ducati Lenovo, Francesco Bagnaia masih memimpin klasemen sementara pembalap MotoGP 2023 dengan keunggulan 14 poin dari Jorge Martin di peringkat dua. Akan tetapi, Pecco - sapaan akrab Bagnaia mengatakan bahwa itu belum cukup untuk mempertahankan gelar juara dunia MotoGP.

"Sangat penting untuk bisa memperlebar jarak lebih jauh lagi. Empat belas poin cukup baik, tetapi masih kurang," ujar Bagnaia seperti dikutip dari Crash, Jumat, 17 November 2023.

Pada dua seri terakhir balapan MotoGP, Pecco gagal memenangkan balapan. Namun, ia mampu merebut podium di Thailand dan Malaysia.

Demi mengamankan posisinya di puncak klasemen, Pecco siap bekerja keras di sisa dua balapan terakhir. Ia pun mengaku tak sabar untuk tampil di MotoGP Qatar, Minggu (19/11) nanti.

"Saya sudah tidak sabar untuk pergi ke Qatar," pungkasnya.


Berita Terkait :