Lolos ke Perempatfinal Australia Open, Anthony Ginting Bersyukur Kalahkan Wakil India

Rahmad Novandri | Kamis, 03/08/2023 20:27 WIB
Lolos ke Perempatfinal Australia Open, Anthony Ginting Bersyukur Kalahkan Wakil India Anthony Sinisuka Ginting (Tunggal Putra bulu tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Tunggal putra bulu tangkis Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting berhasil lolos ke babak perempatfinal ajang Australia Open 2023. Menghadapi wakil India, Kiran George di babak 16 besar, Kamis, 3 Agustus 2023, GInting berhasil menangan dua gim langsung dengan skor akhir 21-15 dan 21-18.

"Bersyukur, permainannya bisa keluar seperti apa yang direncanakan dari awal bisa terwujud. Memang tadi sempat hilang beberapa poin secara beruntun di gim pertama dan kedua," tutur Ginting seusai laga.

Pertama kali berjumpa dengan George, Ginting harus bekerja keras mengimbangi permainan lawannya. Ia sempat beberapa kali kehilangan poin di gim pertama dan kedua.

"Untungnya saya bisa menyikapi dengan bermain lebih tenang dan tidak panik," lanjutnya.

Di babak selanjutnya, Ginting akan berhadapan dengan wakil India lainnya, Prannoy H.S. Itu akan menjadi pertemuan kelima bagi kedua pebulutangkis. Sejauh ini, keduanya sama-sama menang dua kali.


Berita Terkait :