Marc Marquez Yakin Joan Mir Mampu Menggila Bersama Honda di MotoGP 2023

Rahmad Novandri | Kamis, 16/02/2023 18:01 WIB
Marc Marquez Yakin Joan Mir Mampu Menggila Bersama Honda di MotoGP 2023 Joan Mir (Pembalap tim Repsol Honda). (Foto: twitter @HRC_MotoGP)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez menanggapi adaptasi rekan barunya di tim, Joan Mir. Ia optimis, Joan Mir mampu tampil menggila di MotoGP 2023.

Joan Mir direkrut Honda setelah tim Suzuki Ecstar memutuskan mundur dari ajang MotoGP mulai musim depan. Ia pun diplot menggantikan Pol Espargaro yang kesulitan mengendarai motor Honda.

Pihak Honda berharap, kehadiran juara dunia MotoGP 2020 itu mampu membawa Honda bangkit dari keterpurukan selama beberapa musim terakhir. Pasalnya, Honda selama ini masih bergantung pada Marc Marquez.

Dalam tes pramusim, Mir belum mampu menunjukkan performanya karena hanya menempati posisi ke-12. Akan tetapi, Marquez tetap yakin Mir bisa tampil cepat dan kuat di balapan mendatang.

"Tapi, dia berkembang dari hari ke hari. Dia adalah juara dunia, jadi dia pembalap yang cepat dan dia akan menjadi rekan setim yang kuat," tuturnya.


Berita Terkait :