Joan Mir dan Marc Marquez Antusias Sambut MotoGP 2023

Rahmad Novandri | Jum'at, 10/02/2023 22:12 WIB
Joan Mir dan Marc Marquez Antusias Sambut MotoGP 2023 Marc Marquez (Tim Repsol Honda). (Foto: twitter @HRC_MotoGP)

RADARBANGSA.COM - Dua pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez dan Joan Mir mengaku tak sabar menyambut balapan MotoGP 2023. Mereka antusias mempersiapkan diri untuk melakukan tes di Sirkuit Sepang, Malaysia.

"Kami mengalami musim dingin yang baik, saya banyak berlatih untuk siap memulai tahun dengan cara terbaik," kata Marc Marquez dikutip laman PaddockGP, Jumat, 10 Februari 2023.

Ia mengaku senang kembali bekerja dengan timnya dan ingin segera melakukan tes motor RC213V. "Tentu saja akan menyenangkan melihat tim lagi, tetapi yang paling penting adalah melihat bagaimana Honda bekerja musim dingin ini dan mulai memahami di mana motornya dan di mana kita berada. Saya tidak sabar untuk melakukan tes yang menarik dan kembali ke setang motor," lanjutnya. 

Sementara itu, Joan Mir yang akan menjalani musim pertamanya bersama Repsol Honda. Tes Sepang menjadi kesempatan dirinya untuk menjajal RC213V setelah tes di Valencia November lalu.

Mir mengaku sudah menjalani persiapan secara fisik dan mental selama musim dingin ini. Dia pun berambisi untuk mempercepat proses adaptasinya berada di dalam tim.

"Sudah waktunya untuk kembali ke setang, saya tidak bisa menunggu untuk kembali ke Honda dan mengendarai RC213V lagi," tuturnya.


Berita Terkait :