Jorge Martin Tak Gentar Jalani Balapan MotoGP 2023

Rahmad Novandri | Selasa, 31/01/2023 21:05 WIB
Jorge Martin Tak Gentar Jalani Balapan MotoGP 2023 Jorge Martin (Pramac Ducati). (Foto: twitter @as_kazu)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Pramac Ducati, Jorge Martin memprediksi balapan MotoGP 2023 bakal berlangsung lebih kompetitif. Karena itu, ia tidak sabar menjalani persaingan musim depan.

Jorge Martin kesulitan menjalani balapan musim lalu. Pembalap asal Spanyol itu harus puas mengakhiri musim di posisi kesembilan dengan 152 poin. Selama mentas di MotoGP 2022 ia berhasil meraih empat podium.

Sementara, Martin menyadari masalah pada awal musim MotoGP 2022 yang sering terjatuh dan membuatnya kehilangan poin. Namun, ia menjelaskan performanya sudah membaik menjelang akhir musim.

"Tahun lalu saya merasa jauh lebih baik menjelang akhir musim, meskipun tahu bahwa saya kehilangan lebih banyak lagi," kata Jorge Martin dilansir dari Motosan, Selasa, 31 Januari 2023.

Pembalap 25 tahun itu mengaku lebih siap tampil untuk MotoGP 2023. Namun, Martin menyadari bakal menjadi musim yang kompetitif untuk dinikmati olehnya.

"Jauh lebih siap untuk tahun 2023, semuanya akan siap untuk berjuang untuk segalanya. Ini akan menjadi musim yang sangat kompetitif untuk dinikmati," tandasnya.


Berita Terkait :