Indonesia Masters 2023: Jonatan Christie dan Chico Aura Melaju ke Semifinal

Rahmad Novandri | Jum'at, 27/01/2023 20:21 WIB
Indonesia Masters 2023: Jonatan Christie dan Chico Aura Melaju ke Semifinal Chico Aura Dwi Wardoyo (Tunggal putra bulu tangkis Indonesia). (Foto: PBSI)

RADARBANGSA.COM - Dua wakil bulu tangkis Indonesia di sektor tunggal putra, Jonatan Christie dan Chico Aura berhasil melaju ke babak semifinal Indonesia Masters 2023, Jumat, 27 Januari 2023 di Istora Senayan, Jakarta. Mereka berhasil merebut tiket ke babak empat besar usai meraih kemenangan di babak perempatfinal.

Jonatan Christie lolos ke semifinal setelah menjalani pertandingan sengit menghadapi wakil India, Lakshya Sen. Jojo, sapaan akrabnya, harus bermain hingga tiga gim untuk lolos ke babak selanjutnya.

Jojo kehilangan gim pertama setelah takluk dengan skor akhir, 15-21. Namun, Jojo bangkit di gim kedua dengan menang 21-10 dan memaksa pertandingan dilanjutkan ke gim ketiga.

Jojo mampu menunjukkan ketenangan di babak penentuan. Gim ketiga akhirnya dimenangkan Jojo dengan skor akhir 21-13.

Selanjutnya, Chico Aura juga menunjukkan performa bagus saat menghadapi wakil Kanada, Brian Yang. Strategi yang diterapkan Chico berhasil membuat Yang kesulitan.

Chico akhirnya berhasil meraih kemenangan dua gim langsung dengan skor akhir 21-16 dan 21-16. Chico pun menyusul Jojo ke babak semifinal.


Berita Terkait :