Top! 6 Wakil Indonesia ke Semifinal Singapore Open 2022, Kunci Satu Gelar Juara

Rahmad Novandri | Jum'at, 15/07/2022 21:27 WIB
Top! 6 Wakil Indonesia ke Semifinal Singapore Open 2022, Kunci Satu Gelar Juara Anthony Sinisuka Ginting (Atlet tunggal putra bulutangkis Indonesia). (Foto: twitter @INABadminton)

RADARBANGSA.COM - Perwakilan Indonesia terus melaju di kejuaraan bulu tangkis Singapore Open 2022. Pada pertandingan babak perempat final, Jumat, 15 Juli 2022, enam wakil Indonesia berhasil mengunci satu tempat di babak empat besar. 

Performa luar biasa ditunjukkan wakil Indonesia di sektor ganda putra. Empat wakil Indonesia lolos ke semifinal dan berhasil mengunci satu gelar juara lebih cepat. 

Adapun pasangan ganda putra Indonesia yang melaju ke semifinal antara lain: Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin,  dan Sabar Karyaman Gutama/Mohammad Reza Pahlevi. 

Kemudian, Anthony Sinisuka Ginting melanjutkan penpilan positifnya dengan melaju ke babak semifinal usai menundukkan wakil Malaysia, Ng Tze Yong dalam pertandingan dua gim langsung dengan skor akhir, 21-15 dan 21-12. Meskipun mendapatkan perlawanan dari Ng Tze Yong, Ginting mampu tampil tenang sehingga membuat lawan kesulitan. 

Satu lagi wakil Indonesia yang melaju ke babak empat besar yakni Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti dari sektor ganda putri. Mereka juga tak mengalami kesulitan berarti saat menundukkan pasangan Sayaka Hobara/Hinata Suzuki dalam pertandingan dua gim langsung, 21-14 dan 21-12.


Berita Terkait :