Jelang MotoGP Portugal 2022, Marc Marquez Tak Punya Target Khusus

Rahmad Novandri | Kamis, 14/04/2022 19:31 WIB
Jelang MotoGP Portugal 2022, Marc Marquez Tak Punya Target Khusus Marc Marquez (Repsol Honda). (Foto: twitter @marcmarquez93)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez mengaku tidak punya target khusus di MotoGP Portugal 2022 mendatang. Usai finis di posisi ke-6 di MotoGP Amerika Serikat akhir pekan lalu, Marquez hanya ingin mengembalikan performanya setelah absen di dua seri MotoGP Mandalika dan MotoGP Argentina karena cedera.

Karena itu, pembalap asal Spanyol itu tak memasang target khusus pada balapan di Portugal. Dirinya hanya ingin pulang ke Spanyol untuk mempersiapkan balapan mendatang agar bisa tampil prima di lintasan.

“Saatnya pulang dan beristirahat untuk mempersiapkan Portimao setelah beberapa minggu yang menegangkan," kata Marc Marquez dilansir dari Paddock GP, Kamis, 14 April 2022.

Juara dunia MotoGP 2018 itu mengungkapkan hanya ingin bekerja dan memahami level yang diraih saat ini. "Kami tidak ingin menetapkan target, kami hanya ingin terus bekerja seperti yang telah kami lakukan sejauh ini dan memahami apa level kami saat ini," tuturnya.

Diketahui, MotoGP Portugal akan berlangsung pada Minggu, 24 April 2022. Hingga seri keempat, Marquez menempati posisi ke-13 di klasemen sementara MotoGP 2022 dengan 21 poin.


Berita Terkait :