Tim Monster Energy Yamaha Akui Beruntung Punya Fabio Quartararo di MotoGP 2021

Rahmad Novandri | Senin, 06/12/2021 20:21 WIB
Tim Monster Energy Yamaha Akui Beruntung Punya Fabio Quartararo di MotoGP 2021 Fabio Quartararo (Pembalap Tim Monster Yamaha). (Foto: twitter @FabioQ20)

RADARBANGSA.COM - Tim Monster Energy Yamaha mengakui beruntung memiliki Fabio Quartararo saat menjalani musim MotoGP 2021 lalu. Sang pembalap berhasil mengangkat tim Yamaha kembali meraih gelar juara dunia musim lalu.

Di musim debutnya, Quartararo langsung tancap gas sejak seri awal. Hal itu semakin meningkatkan kepercayaan diri tim untuk balapan selanjutnya hingga meraih gelar juara dunia MotoGP 2021.

Manajer Yamaha, Massimo Meregalli mengungkapkan bahwa dirinya senang dengan keberadaan Quartararo di Yamaha. Pembalap 22 tahun itu berhasil melepas dahaga puasa gelar tim Yamaha di MotoGP.

Meregalli pun memuji kemampuan Quartararo yang mampu beradaptasi dengan cepat bersama Yamaha. Pembalap kelahiran Nice itu dianggap selalu fokus dan mampu mengatasi tekanan.

"Dia masih muda dan langsung cepat. Ketika dia datang kepada kami, suasana di garasi berubah,” ujar Meregalli seperti dilansir dari Tuttomotoriweb, Senin, 6 Desember 2021.

Dijelaskannya, Quartararo selalu tampil fokus dan kerja keras. Ia senang ditahun debutnya, Quartararo berhasil menjadi juara dunia.

“Dia bisa mengatasi tekanan dan sangat fokus. Dia juga selalu tersedia. Senang bisa mencapai tujuan kami di tahun pertama, sulit dipercaya,” tuturnya.


Berita Terkait :