Bantah Pensiun, Valentino Rossi Pastikan Selesaikan Musim MotoGP 2021

Rahmad Novandri | Jum'at, 18/06/2021 21:05 WIB
Bantah Pensiun, Valentino Rossi Pastikan Selesaikan Musim MotoGP 2021 Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT). (Foto: twitter @sepangracing)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi membantah keras soal rumor dirinya bakal pensiun ditengah musim MOtoGP 2021. Ia memastikan akan menyelesaikan musim ini sebelum memutuskan masa depannya.

Performa The Doctor tengah menjadi sorotan musim ini. Sang pembalap masih terdampar di papan bawah klasemen sementara pembalap MotoGP.

Musim ini, Rossi baru mengumpulkan 15 poin. Pembalap 42 tahun itu belum meraih satu kemenangan dan podium hingga saat ini.

Karena itu, beredar rumor dirinya bakal pensiun melihat performa buruknya di lintasan. Ia pun dengan tegas membantah bahwa dirinya menyerah atas hasil balapan musim ini.

“Saya tidak tahu dari mana berita ini berasal, mungkin dari beberapa jurnalis yang memiliki banyak imajinasi atau yang ingin menciptakan beberapa berita,” ujarnya seperti dikutip dari Tutto Motori Web, Jumat, 18 Juni 2021.

Akhir pekan ini, Rossi tengah fokus untuk tampil di MotoGP Jerman, Minggu, 20 Juni 2021. “Saya harus menyelesaikan musim. Pengujian pada Senin di Barcelona berjalan cukup cepat. Di balapan juga sama, sebenarnya saya cukup cepat,” tandasnya.


Berita Terkait :