Menpora Golf Open Tournament 2021 Akan Digelar 4 Juli

Neli Elislah | Kamis, 17/06/2021 18:32 WIB
Menpora Golf Open Tournament 2021 Akan Digelar 4 Juli menpora Amali bermain golf (sumber:kemenpora.go.id)

RADARBANGSA.COM -  Lembaga Pengelola Dana dan Usaha Keolahragaan (LPDUK) bekerjasama dengan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) akan mengadakan Turnamen Golf bernama Menpora Golf Tournament 2021. Turnamen ini rencananya akan dihelat pada hari Minggu, 4 Juli 2021 di Damai Indah Golf BSD, Tanggerang Selatan. 

Ajang ini juga bertujuan untuk merayakan Hari Lingkungan Hidup sekaligus membangkitkan industri olahraga dan sport tourism saat Pandemi belum berakhir. 

Menpora Golf Open Tournament 2021 adalah edisi perdana dan hanya dapat diikuti oleh 240 pegolf amatir yang dibagi ke dalam dua sesi Shotgun dengan sistem pertandingan stroke play on handycap.

“Menpora Golf Open Tournament 2021 ini kita harapkan bisa menjadi ajang silaturahmi informal antara para stakeholder olahraga dan industri olahraga nasional sehingga terjalin komunikasi yang baik untuk bersama-sama memajukan industri olahraga nasional,” ucap Plt Direktur LPDUK, Firtian Judiswandarta dalam siaran pers hari Kamis, 17 Juni 2021.

Biaya pendaftaran Turnamen ini yakni Rp 3 juta per peserta. Selain mendapatkan marchandise Golf T-Shirt, para peserta juga berkesempatan mendapatkan Lucky Dip dan Lucky Draw serta grand prize logam mulia 10 gram untuk lima peserta.

Hadiah yang ditawarkan juga bukan main-main, peserta akan memiliki peluang untuk mendapatkan hadiah hole in one berupa mobil Mercedes Benz C 200, Toyota Alphard 2.5H A/T,Toyota Innova dan Honda Brio di empat hole berbeda.


Berita Terkait :