Marc Marquez Siap Bangkit di MotoGP Italia

Rahmad Novandri | Rabu, 19/05/2021 23:20 WIB
Marc Marquez Siap Bangkit di MotoGP Italia Marc Marquez (Pembalap Tim Repsol Honda). (Foto: otospiritcom)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez menyatakan siap bangkit di balapan mendatang. usai gagal di Prancis akhir pekan lalu, ia bertekad menebus penampilannya pada balapan MotoGP Italia, 30 Mei 2021 mendatang.

Pada balapan di Le Mans lalu, The Baby Aliens harus menjalani balapan sulit. Ia mengalami crash dua kali yang membuat dirinya gagal finis.

Akan tetapi, balapan tersebut menjadi pelajaran berharga bagi juara dunia MotoGP 2019 tersebut. Menurutnya, banyak hal positif yang didapatnya pada balapan akir pekan lalu.

"Saya tidak bisa mengendalikan motor dengan baik. Jadi saya rasa itu adalah kesalahan terbesar saya di sana. Hal baiknya adalah kami telah mengambil langkah maju. Tapi itu adalah akhir pekan yang sangat istimewa dalam hal kondisi. Balapan dengan kondisi hujan membuat saya lebih mudah dalam hal mengatasi tekanan pada cedera," ujar Marquez seperti dilansir dari Speedweek, Rabu, 19 Mei 2021.

Salah satu hal positif yang dinilai Marquez yakni ritme membalapnya yang terus membaik. Untuk itu, ia mengaku siap bersaing di balapan mendatang.

"Sekarang ini tentang menganalisis semuanya di rumah dan mencoba bergerak maju dalam proses pemulihan," pungkasnya.


Berita Terkait :