Franco Morbidelli Yakin Rossi Bisa Hentikan Puasa Kemenangan di MotoGP

Rahmad Novandri | Selasa, 27/04/2021 22:25 WIB
Franco Morbidelli Yakin Rossi Bisa Hentikan Puasa Kemenangan di MotoGP Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT). (Foto: twitter @sepangracing)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Petronas Yamaha SRT, Franco Morbidelli meyakini rekan setimnya Valentino Rossi akan meraih kemenangan di MotoGP musim ini. Menurutnya, Rossi masih punya kesempatan untuk menunjukkan kiprah luar biasanya di MotoGP dan memberikan kemenangan bagi Petronas.

The Doctor, julukan Rossi, belum mampu menampilkan performa meyakinkan musim ini. Hingga seri ketiga MotoGP 2021, sang pembalap masih belum mampu bersaing di baris depan pembalap MotoGP.

Nahkan, terakhir kali Rossi meraih kemenangan tahun 2017 di Belanda. Kemudian, sang pembalap menempati podium dua dan tiga beberapa kali.

Jelang memasuki seri keempat MotoGP, Morbidelli optimis rekan setim sekaligus mentornya tersebut bisa meningkatkan performanya. Hal itu jika Rossi sudah menemukan cara tepat untuk melakukan hal yang tepat dengan motor balapnya.

"Jika Valentino Rossi mampu menempatkan dirinya pada apa yang harus dilakukan dalam balapan, saya yakin dia akan mampu berjuang untuk menang," ujar Morbidelli seperti dikutip dari Crash, Selasa, 27 April 2021.


Berita Terkait :