Marc Marquez Terdorong Tampil Lebih Kuat dengan Kehadiran Pol Espargaro

Rahmad Novandri | Senin, 26/04/2021 23:11 WIB
Marc Marquez Terdorong Tampil Lebih Kuat dengan Kehadiran Pol Espargaro Repsol Honda resmi luncurkan motor baru untuk kejuaraan MotoGP 2021. (Foto: twitter @MotorExpertz)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Repsol Honda, Marc Marquez baru saja menjalani balapan perdananya akhir pekan lalu usai menderita cedera sejak musim lalu. Kini, The Baby Aliens siap tampil leboh maksimal di lintasan.

Diakuinya, kehadiran rekan setim barunya, Pol Espargaro turut menambah motivasi Marquez untuk tamil lebih kuat. Menurutnya, Pol pembalap yang bagus dan sudah dikenalnya sejak lama.

Ia menilai, Pol bukan hanya rekan setim yang akan membantunya membawa Honda ke tangga juara dunia. Akan tetapi, Pol juga menjadi rival di lintasan yang harus diwaspadainya.

“Hal yang baik tentang berbagi garasi dengan Pol Espargaro adalah kami sudah saling kenal sejak kami masih remaja. Memiliki rekan tim yang kuat membantu Anda meningkatkan penampilan,” kata Marquez seperti dilansir dari GP One, Senin, 26 April 2021.

Melihat performa rekannya tersebut, Marquez mengaku menjadi lebih kuat dari hari ke hari. Ia pun bertekad untuk kembali ke barisan terdepan di balapan mendatang.

“Dia membantu Anda untuk tampil lebih kuat dari hari ke hari untuk menjadi pembalap terbaik di garasi. Honda berada di posisi tertinggi dan pembalap yang harus dikalahkan adalah pembalap yang menggunakan motor balap mereka,” tandasnya.


Berita Terkait :