Torehkan Dua Kemenangan, Quartararo Puas dengan Performa Motor Yamaha

Rahmad Novandri | Rabu, 21/04/2021 23:01 WIB
Torehkan Dua Kemenangan, Quartararo Puas dengan Performa Motor Yamaha Fabio Quartararo (Pembalap Tim Monster Yamaha). (Foto: twitter @FabioQ20)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo mengaku puas dengan performa motor YZRM-1 di MotoGP 2021. Dalam tiga seri awal MotoGP 2021, Quartararo meraih dua kemenangan.

"Motornya bekerja dengan sangat baik dan saya cukup yakin motornya akan bekerja di semua trek tahun ini. Mungkin kami akan kesulitan, tapi saya pikir motornya akan bekerja dengan bagus di semua trek," ujar Quartararo seperti dilansir Speeedweek, Rabu, 21 April 2021.

Meskipun baru berlangsung tiga seri, El Diablo-julukan Quartararo optimis motor tunggangannya bisa bekerja denagn baik di semua trek. Ia menegaskan akan bekerja keras agar meraih hasil bagus musim ini.

“Jadi ini berarti motornya bekerja dengan sangat baik dan saya cukup yakin motornya akan bekerja di semua trek tahun ini. Mungkin kami akan kesulitan, tapi saya pikir motornya akan bekerja dengan bagus di semua trek," tuturnya.

Lebih lanjut, Quartararo mengakui hasil bagus yang didapatnya tak terlepas dari motivasi untuk tampil maksimal disetiap lintasan. Karena itu, Quartararo betrekad akan tampil kompetitif di MotoGP 2021.

“Ketika Anda memenangi dua balapan pertama secara beruntun dengan keunggulan empat detik, Anda akan merasa hal itu terus berlanjut," tandasnya.


Berita Terkait :