Valentino Rossi Percaya Diri Jelang MotoGP Qatar 2021

Rahmad Novandri | Rabu, 24/03/2021 21:30 WIB
Valentino Rossi Percaya Diri Jelang MotoGP Qatar 2021 Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT). (Foto: twitter @sepangracing)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi mengungkapkan bahwa dirinya optimis jelang balapan di MotoGP Qatar 2021, Minggu, 28 Maret 2021 waktu setempat. Hasil tes pra musim menjadi modal sang pembalap untuk bersaing di Sirkuit Losail.

“Setelah melakukan tes di Qatar, saya merasa cukup kuat dan keseimbangan motornya bagus,” ujar Rossi dilansir dari Crash, Rabu, 24 Maret 2021.

Akan tetapi, The Doctor mengakui balapan mendatang berjalan tidak mudah. Menurutnya, para rider lainnya juga telah menunjukkan kekuatan yang sama pada MotoGP 2021.

“Saya pikir ada banyak pembalap dengan motor berbeda yang juga kuat, tetapi Anda pasti satu paket dengan mereka,” tuturnya.

Rossi mengakui, performa motornya terlihat bagus sehingga dirinya optimis menjalani balapan nanti. "Kecepatan balapan kami terlihat bagus, jadi saya merasa kami siap untuk memulai di Qatar pada akhir pekan ini," tandasnya.


Berita Terkait :