Valentino Rossi Nilai Mar Marquez Tak Lagi Ditakuti Pesaing

Rahmad Novandri | Senin, 22/03/2021 20:50 WIB
Valentino Rossi Nilai Mar Marquez Tak Lagi Ditakuti Pesaing Marc Marquez (Pembalap Tim Repsol Honda). (Foto: otospiritcom)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Petronas SRT, Valentino Rossi menanggapi kembalinya Marc Marquez ke lintasan di MotoGP 2021. Menurutnya, cedera panjang yang dialami Marquez membuat dirinya tak lagi ditakuti pesaing.

Cedera lama yang diderita pembalap Repsol Honda itu dikhawatirkan bakal menggerus kemampuan Marquez di lintasan. Setidaknya, The Baby Alien butuh waktu untuk kembali mendapatkan perasaan bagus di atas motor Honda RC213V.

"Kembalinya Marquez tidak mengubah apa pun buat saya. Kita lihat saja dari balapan pertama nanti. Dia akan menjadi lebih kuat dalam waktu singkat," kata Rossi seperti dikutip Corse di Moto, Senin, 22 Maret 2021.

Rossi juga menyebut, kembalinya sang rival tak akan mengubah peta persaingan. Bahkan, Marquez mungkin saja tidak ditakuti para pesaingnya yang terus berkembang selama ia absen.

"Namun, selama ia absen pembalap lain juga ikut berkembang pesat. Sekarang, mereka tidak lagi takut dengannya," ujar Rossi.


Berita Terkait :