Petronas SRT Siap Bantu Rossi Raih Kemenangan di MotoGP 2021

Rahmad Novandri | Selasa, 02/03/2021 17:45 WIB
Petronas SRT Siap Bantu Rossi Raih Kemenangan di MotoGP 2021 Petronas Yamaha SRT rilis motor balap baru untuk MotoGP 2021, Senin (1/3). (Foto: twitter @sepangracing)

RADARBANGSA.COM - Tim petronas Yamaha SRT siap memberikan yang terbaik untuk rider baru mereka, Valentino Rossi di MotoGP 2021 mendatang. Direktur Petronas, Johan Stigefelt, memastikan akan membantu `The Doctor` mencapai hasil manis di balapan nanti.

Meraih kemenangan menjadi target Rossi gabung dengan tim satelit Yamaha, Petronas. Ia optimis bisa bersaing lagi merebut podium dan meraih kemenangan seperti dulu.

Sang pembalap sendiri terakhir meraih kemenangan di MotoGP 2017 lalu. Ia memenangkan balapan di Belanda.

Karena itu, Johan Stigefelt memastikan pihaknya akan berupaya keras agar Rossi ke depan bisa rutin meraih podium dan kemenangan.

“Misi pertama adalah dia merasa nyaman di tim dan bahagia. Semuanya harus cocok, ada beberapa orang baru bersamanya di tim. Bagi saya dan tim, tujuannya pasti naik podium dan meraih kemenangan bersama Valentino Rossi akan menjadi fantastis,” ujarnya dikutip dari Speedweek, Selasa, 2 Maret 2021.


Berita Terkait :