Pol Espargaro Diharapkan Rutin Naik Podium di MotoGP 2021

Rahmad Novandri | Rabu, 24/02/2021 19:37 WIB
Pol Espargaro Diharapkan Rutin Naik Podium di MotoGP 2021 Repsol Honda resmi luncurkan motor baru untuk kejuaraan MotoGP 2021. (Foto: twitter @MotorExpertz)

RADARBANGSA.COM - Pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez antusias menyambut rekan baru di timnya, Pol Espargaro. Pembalap asal Spanyol itu menyadari bakat gelimalng yang dimiliki Pol sehingga dirinya yakin sang rider bisa rutin naik podium di MotoGP 2021 mendatang.

Kehadiran Pol dari tim KTM dipercaya bisa membuat Honda bersaing penuh musim ini. Pasalnya, Pol Espargaro telah membuktikan dirinya mampu meraih podium bersama KTM beberapa musim belakang.

“Pol Espargaro adalah pembalap yang hebat, kami telah bertarung satu sama lain di 125cc sejak saya berusia delapan tahun,” ujar Marquez sebagaimana dikutip Speedweek, Rabu, 24 Februari 2021.

The Baby Aliens, julukan Marquez, juga menuturkan peran besar Pol di KTM musim lalu. Hal itu, menurutnya, membuat Pol mampu tampil bagus di lintasan.

“Tahun lalu dia melakukan pekerjaan yang bagus dengan KTM, dia naik level tinggi, jadi saya pikir Pol memiliki bakat. Dia berasal dari pabrikan hebat dengan hasil kuat di tim terbaik. Karena itu, dia harus naik podium di setiap balapan dan berjuang untuk posisi lima besar dan tiga besar,” tandasnya.


Berita Terkait :