Mulai Sabtu, 730 Atlet dan Ofisial Akan Divaksinasi

Neli Elislah | Selasa, 23/02/2021 15:14 WIB
Mulai Sabtu, 730 Atlet dan Ofisial Akan Divaksinasi Vaksin Covid (Doc: Klik Dokter)

RADARBANGSA.COM - Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) melakukan rapat bersama Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan Pusat Pengelola Gelora Bung Karno (PPGBK) membahas pelaksanaan program vaksinasi Covid 19 yang ditujukan kepada atlet Indonesia beserta para ofisial pada hari Selasa, 23 Februari 2021.

Rencananya, pada tahap pertama program vaksinasi Covid-19 akan diberikan kepada 730 atlet dan ofisial (tenaga pendukung) yang akan dilakukan di Istora Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta di hari Sabtu, 26 Februari 2021.

"Kita sudah melakukan rapat dengan Kemkes dan PPGBK dalam rangka rangkaian persiapan untuk program vaksinasi Covid 19 tahap pertama," kata Sekretaris Kemenpora, Gatot Dewa Broto.

Sebelumnya, dijelaskan Gatot bahwa program vaksinasi Covid-19 tahap pertama akan dilakukan terhadap 300 atlet, ofisial dan tenaga pendukung tetapi kemudian berkembang dan ditetapkan mencapai 730 atlet, offisial dan tenaga pendukung.

"Vaksinasi di Istora GBK itu hanya yang perdana setelah itu dilanjutkan di Rumah Sakit Olahraga Nasional (RSON) dan daerah masing-masing atlet," jelasnya.


Berita Terkait :