Dovizioso Siap Gantikan Marc Marquez, Minta Motor Terbaik

Rahmad Novandri | Rabu, 03/02/2021 20:51 WIB
Dovizioso Siap Gantikan Marc Marquez, Minta Motor Terbaik Andrea Dovizioso (Mantan Pembalap MotoGP). (Foto: gritotocom)

RADARBANGSA.COM - Pembalap repsol Honda, Marc Marquez belum dipastikan bisa tampil pada kejuaraan MotoGP 2021. Juara dunia MotoGP 2019 itu masih berusaha memulihkan cedera yang didapatnya diawal MotoGP musim lalu.

Kabarnya, Andrea Dovizioso diminta pihak Repsol Honda menggantikan posisi Marquez. Namun, mantan pembalap Mission Winnow Ducati itu memberi syarat jika dirinya menggantikan posisi Marquez.

Dovizioso meminta Honda memberikan motor yang kompetitif di MotoGP 2021. Ia butuh motor berkualitas karena ingin meraih kemenangan dan podium.

Pembalap asal Italia itu mengaku tak ingin main-main jika dirinya kembali tampil ke lintasan. Akan tetapi, Dovizioso menyebut tak begitu berharap menggantikan Marquez.

“Hanya saja, saya tidak terlalu berharap (untuk kembali ke MotoGP). saya sedang tidak menjadi pembalap MotoGP, tetapi pembalap motocross," ujar Dovizioso dikutip dari Paddock GP, Rabu, 3 Februari 2021.

"Jika memang harus balapan menggantikan Marc Marquez, saya ingin Honda mempersiapkan motor sebaik mungkin. Target saya untuk bisa (meraih) podium dan menang, bukan hanya sekadar hadir di balapan sebagai pemanis saja," tandasnya.


Berita Terkait :