Gabung Petronas, Morbidelli Yakin Rossi Buat Suasana Makin Seru

Rahmad Novandri | Rabu, 09/12/2020 20:01 WIB
Gabung Petronas, Morbidelli Yakin Rossi Buat Suasana Makin Seru Franco Morbidelli (Petronas SRT). (Foto: twitter @sean_cardo)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Petronas SRT, Franco Morbidelli bakal memiliki tandem baru musim depan. Rekan baru Morbidelli tak lain adalah mentornya di balapan, Valentino Rossi.

Morbidelli mengaku senang mendapatkan kesempatan emas bersanding dengan Rossi dalam satu tim. Sang pembalap yang dulu merupakan anak didik, sekarang menjadi tandem Rossi di MotoGP.

“Orang-orang akan lebih bersemangat untuk bekerja dengan Vale, itu pasti,” ujar Morbidelli dikutip dari Crash, Rabu, 9 Desember 2020.

Pembalap asal Italia itu mengakui jika Rossi seorang legenda. Karena itu, ia sangat senang bisa bekerja sama dengan The Doctor.

“Ia adalah legenda yang hebat dan saya pikir orang-orang di dalam tim akan bekerja dengan lebih bersemangat karena itulah yang diberikan Vale kepada orang-orang di sekitarnya,” tutur Morbidelli.

“Ia memberikan motivasi ekstra kepada orang-orang di sekitarnya dengan hanya menjadi dirinya. Itulah yang saya harapkan tahun depan,” sambungnya.

Morbidelli menegaskan, kedatangan Rossi bakal menambah suasana menjadi makin seru yang sebelumnya sudah sangat baik.