Valentino Rossi Ingin Nikmati MotoGP Portugal 2020

Rahmad Novandri | Kamis, 19/11/2020 19:45 WIB
Valentino Rossi Ingin Nikmati MotoGP Portugal 2020 Valentino Rossi (Pembalap Tim Monster Energy Yamaha). (Foto: bolasportcom)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi bertekad tampil maksimal di seri terakhir MotoGP 2020, yakni MotoGP Portugal. Pembalap senior itu mengaku sudah tak sabar untuk mengaspal di Sirkuit Portimao, Minggu, 22 November 2020 dinihari WIB.

Rossi tertarik untuk menjajal sirkuit yang baru pertama kali digunakan di MotoGP itu. Tata letak sirkuit sepanjang 4,6 kilometer itu memiliki beberapa bukit terjal sehingga para pembalap akan merasakan sensasi naik-turun di atas motor.

“Pergi ke Portimao benar-benar fantastis, trek itu luar biasa. Cengkeramannya lebih baik daripada di Valencia, jadi ini akan membantu kami. Saya merasa sangat baik selama pengujian di trek Portimao awal tahun ini,” tutur Rossi dilansir dari Tutto Motori Web, Kamis, 19 November 2020.

Tak hanya itu, pembalap berjuluk The Doctor itu akan menjalani balapan terakhirnya bersama Monster Energy Yamaha. Rossi akan bergabung dengan Petronas SRT musim depan karena kontraknya tidak diperpanjang Yamaha.


Berita Terkait :