Pol Espargaro Sebut Torehan Lima Podium di MotoGP 2020 Terasa Mimpi

Rahmad Novandri | Rabu, 18/11/2020 19:45 WIB
Pol Espargaro Sebut Torehan Lima Podium di MotoGP 2020 Terasa Mimpi Pol Espargaro (Pembalap Tim KTM Racing). (Foto: twitter @polespargaro)

RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim KTM Red Bull, Pol Espargaro merasa bahagia atas pencapaiannya di MotoGP 2020. Hingga seri ke-13 ini, ia telah menorehkan lima podium.

Pol telah empat musim membela KTM Red Bull. Namun, musim ini menurutnya penuh perjuangan hingga dirinya bisa konsisten di barisan depan.

Lima podium yang diraihnya musim ini membuat dirinya takjub. Bahkan, ia menyebut terasa mimpi bisa meraih podium sampai lima kali.

“Dalam sembilan balapan (terakhir), saya bisa naik podium lima kali. Ini seperti tidak nyata. Rasanya kami seperti bermimpi setelah empat tahun bekerja keras,” ujarnya dilansir dari Motorsport, Rabu, 18 November 2020.

Sayangnya, kerja sama Pol dengan KTM Red Bull tak bisa dilanjutkan tahun depan. Pasalnya, ia akan pindah ke Repsol Honda untuk menjadi rekan satu tim Marc Marquez.

“Anda bisa pergi ke Honda dengan rasa takut atau dengan ambisi. Saya tidak sabar untuk belajar dari yang terbaik (Marc Marquez), memahami apa yang dilakukannya, melihat apakah motornya sesulit yang mereka katakan,” tandasnya.


Berita Terkait :