Maverick Vinales Persiapkan Diri Jelang MotoGP San Marino

Rahmad Novandri | Senin, 31/08/2020 22:51 WIB
Maverick Vinales Persiapkan Diri Jelang MotoGP San Marino Maverick Vinales (Tim Monsters Energy Yamaha). (Foto: naikmotorcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales tengah mempersiapkan diri jelang MOtoGP San Marino pertengahan September 2020 mendatang. Ia bertekad bangkit dari kegagalan di tiga seri terakhir.

Vinales menunjukkan performa bagus di dua seri pembuka MotoGP 2020. Pembalap asal Spanyol itu mampu meraih podium dan sempat diunggulkan untuk menjadi salah satu kandidat juara dunia MotoGP musim ini.

Namun, performa tersebut hilang saat balapan berikutnya hingga seri kelima. Terakhir di MotoGP Styria, Vinales gagal finis karena mengalami kecelakaan.

Untuk itu, ia bertekad kembali bangkit dan bekerja keras pada seri keenam di Sirkuit Misano nanti. Vinales juga meminta pihaknya tetap tenang dan berpikir positif agar tidak kehilangan fokus.

"Kami tidak tahu bagaimana nanti di Misano karena segalanya berubah dari trek ke trek. Kami harus tetap tenang dan positif dan kami tidak boleh kehilangan fokus,” kata Vinales dikutip dari Motorsport Total, Senin, 31 Agustus 2020.

Hingga seri kelima ini, Vinales telah mengumpulkan 48 poin. Ia berada di posisi ke-5 klasemen sementara pembalap MotoGP 2020.


Berita Terkait :