Danilo Petrucci Tak Sabar Balapan di MotoGP Austria

Rahmad Novandri | Kamis, 08/08/2019 18:21 WIB
Danilo Petrucci Tak Sabar Balapan di MotoGP Austria Danilo Petruci (Tim Ducati). (Foto: bolacom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Mission Winnow, Danilo Petrucci mengaku siap membalaskan dendam kegagalannya di Brno beberapa waktu lalu. Ia tak ingin mengulang kesalahan saat tampil di MotoGP Austria.

Ducati selalu sukses meraih podium dalam catatan tiga tahun terakhir. Karena itu, pembalap asal Italia itu memiliki kepercayaan diri yang besar untuk bisa mengulang kejayaan Ducati di Austria.

Baca Juga: Tercepat di MotoGP Italia, Danilo Petruci Kalahkan Juara Dunia

Meskipun begitu, dirinya menyadari bahwa persaingan musim ini cukup ketat. Tapi, ia berharap Ducati bisa meraih kemenangan disana.

“Saya tidak sabar untuk kembali naik motor di Austria setelah kekecewaan di Brno. Ini akan menjadi balapan yang di atas kertas kita bisa memperjuangkan podium untuk menjaga harapan kita tetap hidup,” ungkap Petrucci, mengutip dari laman resmi Tim Mission Winnow Ducati, Kamis, 8 Agustus 2019.

Petrucci pun optimis bisa tampil lebih baik di balapan mendatang. "Tapi saya percaya bahwa kekuatan cukup seimbang dan kami tidak memulai sebagai favorit seperti tahun-tahun sebelumnya. Kami akan melihat semuanya pada Jumat," pungkasnya. 


Berita Terkait :