Girang Usai Akhiri Puasa Kemenangan Yamaha, Vinales: itu Luar Biasa!

Rahmad Novandri | Senin, 01/07/2019 19:20 WIB
Girang Usai Akhiri Puasa Kemenangan Yamaha, Vinales: itu Luar Biasa! Maverick Vinales (Tim Monsters Energy Yamaha). (Foto: naikmotorcom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Yamaha sukses mengakhiri puasa kemenangan di MotoGP Belanda, Minggu, 30 Juni 2019. Maverick Vinales berhasil keluar sebagai juara setelah memenangkan pertarungan sengit dengan Marc Marquez.

Sejak MotoGP 2019 bergulir, tim Monster Energy Yamaha belum mampu menunjukkan performanya. Hasil terbaik Yamaha yakni meraih posisi runner up di dua balapan, yakni MotoGP Argentina dan Amerika Serikat.

Vinales yang menjadi `Pahlawan` Yamaha mengaku sangat senang bisa melepas dahaga kemenangan Yamaha yang sudah sejak lama dinantikan. Kemenangan terakhir Yamaha adalah pada MotoGP Australia 2018 silam.

Vinales tak lupa mengucapkan selamat kepada tim Yamaha yang sudah berusaha keras membuatnya meraih kemenangan. Performa motor yang ditungganginya mampu bersaing dengan pembalap lain seperti Marquez dan Dovizioso.

“Saya juga harus mengucapkan selamat kepada tim ini, mereka telah bekerja sangat keras dan sangat baik semenjak Mugello (MotoGP Italia 2019). Apa yang bisa saya katakan lagi, itu (balapan MotoGP Belanda 2019) adalah sesuatu yang luar biasa,” kata Vinales seperti dikutip dari laman MotoGP, Senin, 1 Juli 2019. 


Berita Terkait :