Dovizioso Sebut Peluang Juara Dunia MotoGP 2019 Terbuka untuk Siapa pun

Rahmad Novandri | Jum'at, 17/05/2019 22:22 WIB
Dovizioso Sebut Peluang Juara Dunia MotoGP 2019 Terbuka untuk Siapa pun Andrea Dovizioso (Pembalap Tim Ducati). (Foto: gritotocom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso berharap bisa bertarung untuk memperebutkan gelar juara dunia MotoGP musim ini. Apalagi, menurutnya, gelar juara masih terbuka untuk siapa pun.

Marc Marquez saat ini masih mengisi puncak klasemen sementara. Namun, belum ada pembalap yang terlalu mendominasi di papan klasemen saat ini.

Marquez sendiri hanya berselisih satu poin dengan peringkat kedua, Alex Rins. Sementara, Dovi yang mengisi posisi ketiga berselisih tiga poin dengan puncak klasemen.

Dovi pun masih bertekad untuk meraih gelar juara MotoGP musim ini. Dirinya selalu menjadi pesaing kuat juara dunia, Marquez dalam dua musim terakhir dengan menraih runner up.

“Situasi di kejuaraan bagus dan benar-benar terbuka. Seperti yang sudah saya jelaskan di masa lalu tahun ini kami memiliki lebih banyak untuk bertarung di kejuaraan,” kata Dovi dikutip dari Crash, Jumat, 17 Mei 2019.

Balapan MotoGP selanjutnya akan digelar di Sirkuit Le Mans, Prancis pada Minggu, 19 Mei 2019 malam WIB. 


Berita Terkait :