Dovizioso Ingin Motornya Lebih Cepat di Balapan Berikutnya

Rahmad Novandri | Sabtu, 16/03/2019 09:05 WIB
Dovizioso Ingin Motornya Lebih Cepat di Balapan Berikutnya Andrea Dovizioso (Pembalap Tim Ducati). (Foto: gritotocom)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Pembalap Tim Mission Winnow Ducati, Andrea Dovizioso menjadi yang tercepat pada balapan pembuka MotoGP 2019 di Qatar. Namun, kemenangan tersebut belum membuat dirinya puas.

Dovi mengaku belum merasa puas dengan performa tunggangannya. Ia berharap motornya bisa lebih cepat pada balapan berikutnya.

Meskipun bisa unggul di trek lurus, tapi ia menilai Desmosedic GP 19 milik Ducati masih memiliki sedikit kekurangan, terutama ketika memasuki tikungan. Karena itu dirinya ingin timnya bisa melakukan sesuatu jelang MotoGP Argentina akhir Maret nanti.

"Tampaknya semua peserta sangat berdekatan. Ini berarti, jika menjalani pekan balap yang buruk, Anda bisa kehilangan banyak poin. Kami harus tetap bekerja keras. Kami punya beberapa kekuatan, tapi di tengah tikungan kami masih yang paling lamban. Akselerasi dan tenaga kami di trek lurus memberi kami peluang yang baik untuk menghadirkan perbedaan. Tapi kami masih punya 18 balapan," ujar Dovizioso dilansir dari laman Speedweek, Sabtu, 16 Maret 2019. 


Berita Terkait :