Presiden Jokowi Ingin Masyarakat "Demam" Asian Games 2018

Rahmad Novandri | Selasa, 05/06/2018 21:10 WIB
Presiden Jokowi Ingin Masyarakat "Demam" Asian Games 2018 Logo Asian Games 2018. (Foto: asiangamesid)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menginginkan masyarakat di Indonesia sudah mulai demam Asian Games 2018. Hal itu mengingat waktu pelaksanaan Pesta terakbar se-Asia itu sudah semakin dekat.

"Yang kita inginkan sekarang ini mestinya masyarakat sudah demam, ini baru hangat belum panas, apalagi demam," kata Presiden Joko Widodo dalam acara Promosi Asian Games 2018 yang digelar di Istana Negara Jakarta, Selasa, 5 Juni 2018.

Presiden Jokowi mengundang para seniman, artis, atlet, hingga pemusik ke Istana Negara, agar mereka ikut terlibat mempromosikan Asian Games 2018 yang akan digelar pada 18 Agustus 2018. Mantan Gubernur DKI Jakarta itu menekankan bahwa Asian Games merupakan perhelatan besar yang akan melibatkan puluhan perwakilan dari berbagai negara di Asia untuk hadir ke Tanah Air.

"Tahun ini sebentar lagi kita punya perhelatan besar namanya Asian Games yang akan diikuti 49 negara. Ini perhelatan yang sangat besar, sangat besar," tuturnya.

Karena itu, Presiden mengundang dan mengumpulkan berbagai pihak untuk mendorong agar demam Asian Games semakin terasa di Tanah Air.

"Negara memanggil untuk mendemamkan Asian Games Ke-18 ini agar masyarakat jadi demam semuanya," katanya.


Berita Terkait :