Marquez Perpanjang Kontrak di Honda, Sampai Kapan?

Rahmad Novandri | Senin, 26/02/2018 19:31 WIB
Marquez Perpanjang Kontrak di Honda, Sampai Kapan? Marc Marquez (Repsol Honda). (Foto: Kompas TV)

JAKARTA, RADARBANGSA.COM - Juara dunia MotoGP 2017 Marc Marquez resmi perpanjang kontrak bersama tim Repsol Honda hingga musim 2020 berakhir. Perpanjangan kontrak tersebut juga menegaskan kebersamaan sang pebalap dengan tim Honda yang sudah terjalin sejak 2013 silam.

Marc Marquez telah meraih titel MotoGP empat kali selama lima musim bersama Honda. Hal ini semakin membuat pebalap asal Spanyol tersebut bersemangat untuk menjalani musim 2018 yang akan dimulai beberapa pekan lagi. 

"Saya antusias untuk terus membalap dengan tim pabrikan Honda di kelas Primer," kata Marquez seperti dikutip detik.com, Senin, 26 Februari 2018.

"Saya bangga membalap sebagai anggota keluarga Honda dan saya mengapresiasi Honda dan tim yang senantiasa menyediakan kebutuhan saya," ungkapnya.

Sementara itu, Presiden HRC Yoshishige Nomura juga bergembira karena perpanjangan kontrak Marquez. Dirinya yakin Marquez akan terus menjadi lebih baik serta mempersembahkan banyak gelar untuk Honda. 

"HRC akan terus menjadi penantang bersama Marquez, seorang rider penting di masa depan MotoGP. Saya mengapresiasi dukungan yang sudah diberikan semua pihak kepada tim Repsol Honda dan berharap terus seperti itu," ujarnya.