Jelang Purna Tugas, Jokowi Gelar Jamuan Makan Siang di Istana Negara

M. Isa | Jum'at, 18/10/2024 18:08 WIB
Jelang Purna Tugas, Jokowi Gelar Jamuan Makan Siang di Istana Negara Presiden Jokowi (foto: setkab)

RADARBANGSA.COM - Jelang purna tugas, Presiden Joko Widodo (Jokowi) menggelar jamuan makan siang bersama jelang purnatugas 20 Oktober mendatang, di Istana Negara Jakarta, Jumat, 18 Oktober 2024.

Acara tersebut dihadiri Wakil Presiden Ma’ruf Amin dan Presiden terpilih Prabowo Subianto, para Menteri Kabinet Indonesia Maju, para wakil menteri, para anggota Dewan Pertimbangan Presiden, serta sejumlah kepala badan.

“Selamat datang di Istana Negara. Ini adalah acara makan siang bersama. Agenda utamanya nanti Bapak Presiden yang menyampaikan,” ujar Menteri Sekretaris Negara, Pratikno.

Sementara, Presiden Jokowi mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dan kerja keras seluruh kabinetnya selama satu dekade terakhir. Ia berharap apa yang telah dikerjakan bersama dapat bermanfaat bagi bangsa dan negara.

“Saya ingin menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan, atas support, atas kerja keras untuk negara ini. Dan saya berharap apa yang sudah kita lakukan dalam 10 tahun ini bermanfaat bagi rakyat, bermanfaat bagi negara, bermanfaat bagi bangsa kita yang kita cintai,” ucapnya.