Menko Polhukam Hadi Tjahjanto Ajak Insan Pers Cegah Berita Hoaks

M. Isa | Rabu, 20/03/2024 18:58 WIB
Menko Polhukam Hadi Tjahjanto Ajak Insan Pers Cegah Berita Hoaks Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Hadi Tjahjanto (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum dan Keamanan (Menko Polhukam) Hadi Tjahjanto mengajak insan pers untuk turut mencegah penyebaran informasi hoaks demi menjaga situasi kondusif di tanah air.

“(Saya) mengajak rekan-rekan media untuk bersama-sama menangkal informasi palsu atau hoaks demi menjaga kondusivitas yang saat ini terus kita jaga,” kata Hadi Tjahjanto di Jakarta, Selasa, 19 Maret 2024.

“Saya juga mengimbau kepada rekan-rekan media juga dapat untuk menyampaikan narasi-narasi yang baik dan menyejukkan tentunya,” sambungnya.

Tak lupa, Hadi juga mengajak semua pihak untuk terus menjaga situasi politik dan keamanan di dalam negeri agar tetap kondusif.

“Saat ini situasinya adalah kondusif dan aman. Oleh sebab itu, kita akan terus menjaga situasi kondusif dan aman ini sampai dengan berakhirnya pentahapan Pemilu 2024,” tandasnya.

TAG : Berita Hoaks

Berita Terkait :