Produk UMKM Kota Tangerang Kembali Mejeng di INACRAFT 2024

M. Isa | Jum'at, 01/03/2024 21:38 WIB
Produk UMKM Kota Tangerang Kembali Mejeng di INACRAFT 2024 International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2024 (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Pemerintah Kota Tangerang kembali memboyong produk-produk unggulan UMKM Kota Tangerang pada gelaran International Handicraft Trade Fair (INACRAFT) 2024, di Jakarta Convention Center (JCC), selama 28 Februari - 3 Maret 2024.

Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Usaha Kecil dan Menengah (Disperindagkop UKM) Kota Tangerang, Suli Rosadi mengatakan, sejak 2007 produk-produk Kota Tangerang turut serta pada event tahunan INACRAFT. Tentunya produk tersebut telah melewati proses kurasi terlebih dahulu menyesuaikan dengan kualitas produk terbaik di Kota Tangerang.

"Alhamdulillah kembali produk-produk binaan Disperindagkop UKM bisa ikut serta pada event berskala internasional yakni INACRAFT. Ini merupakan kesempatan yang sangat bagus dan tak boleh dilewatkan, untuk mengenalkan produk Kota Tangerang ke mancanegara," kata Suli.

Suli menjelaskan bahwa terdapat 10 brand yang mengisi stand Kota Tangerang di INACRAFT 2024. Yakni, pada aksesoris ada Yesya Frita, Debbys Mine, D'koes Craft dan Innka Gallery. Sedangkan untuk produk fesyen ada dari Alisha Moda, Khimara Syar'i, de'Site, Dewi Sambi, Tiara Queen, serta Minimax Gallery.

"Terdapat 50 produk dari berbagai brand dari mulai aksesoris hingga fesyen yang telah melewati proses kurasi dan juga melalui keikutsertaan dalam lomba produk terbaik yang bisa tampil di INACRAFT mewakili Kota Tangerang," jelas Suli.


Berita Terkait :