Gaungkan Patrol Perubahan di Sidoarjo, Gus Imin: Ayo Bangun Jaga Suara AMIN

Rahmad Novandri | Jum'at, 09/02/2024 19:41 WIB
Gaungkan Patrol Perubahan di Sidoarjo, Gus Imin: Ayo Bangun Jaga Suara AMIN Gus Imin bersama warga Sidoarjo menggaungkan Patrol Perubahan dengan memukul kentongan, di Candi Puri, Sidoarjo, Jawa Timur, Jumat (9/2). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Gema patrol perubahan terus digaungkan ke seluruh pelosok Tanah Air. Gerakan 'Patrol Perubahan' antusias disambut masyarakat, termasuk warga Waru, Sidoarjo, Jawa Timur. 

Calon Wakil Presiden (Cawapres) RI nomor urut 01, Muhaimin Iskandar turut berkeliling bersama ratusan warga Waru Sidoarjo sambil memukul kentongan. Kentongan menjadi simbol untuk membangunkan warga menyambut perubahan pada 14 Februari nanti.

"Kita bangunkan yang tidur, kita bangunkan yang santai untuk menjemput nasib rakyat yang lebih baik. Kenapa begitu? Supaya tidak ada 'Maling Suara' dalam Pemilu yang akan datang," ujar Gus Imin dalam orasinya usai keliling 'Patrol Perubahan' di Candi Puri, Sidoarjo, Jumat, 9 Februari 2024.

Gus Imin menegaskan, Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 harus dikawal oleh seluruh anak bangsa. "Supaya Pemilu berjalan jujur, adil, terbuka, bebas dan rahasia. Kenapa Patrol? Karena kita mewaspadai adanya kecurangan," tukas Gus Imin. 

Lebih lanjut Ketua Umum PKB ini mengatakan, setiap suara di TPS harus dijaga. Sehingga, suara yang disalurkan masyarakat betul-betul murni dan tidak ada tekanan dari pihak manapun. 

"Karena itu kita harus waspada, Indonesia tidak boleh di kangkangi oleh segelintir elit," tuturnya.

"Mari kita lanjutkan Patrol ke seluruh pelosok negeri, tinggal dua hari ini. Insyaallah suara AMIN selamat di seluruh Indonesia!" kata Gus Imin.


Berita Terkait :