Debat Kelima Pilpres, Pasangan AMIN Kompak Kenakan Jas Warna Hitam

Rahmad Novandri | Minggu, 04/02/2024 20:00 WIB
Debat Kelima Pilpres, Pasangan AMIN Kompak Kenakan Jas Warna Hitam Anies Baswedan dan Abdul Muhaimin Iskandar (Pasangan Capres dan Cawapres RI). (Foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Pasangan Capres dan Cawapres nomor urut 01, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN tampak sudah tiba di Jakarta Convention Center, (JCC) Senayan, Jakarta Pusat. Pasangan AMIN kompak menghadiri debat kelima Pemilu 2024 yang diselenggarakan Komisi Pemilihan Umum (KPU).

Mereka tiba menggunakan satu kendaraan minibus berwarna hitam. Keduanya tiba pada pukul 18.30 WIB.

Anies-Muhaimin terlihat datang bersama masing-masing istrinya. Keduanya pun terlihat kompak datang dengan setelan jas berwarna hitam dengan kopiah di kepala, sementara istrinya menggunakan pakaian nuansa putih.

Mantan Gubernur DKI Jakarta itu juga didampingi oleh Kapten Timnas AMIN Muhammad Syaugi. Timnas AMIN pun tak lupa mengawal Anies-Muhaimin. Mereka hanya melambaikan tangan kepada awak media serta memberikan jari jempol.

Setelah sesi foto, Anies-Muhaimin pun langsung memasuki arena debat. Pasangan calon nomor urut 1 ini menyusul kedatangan Ganjar Pranowo dan Mahfud Md yang sudah lebih dulu tiba.


Berita Terkait :