Pj Wali Kota Tangerang Tinjau Pengelolaan Logistik Pemilu 2024

M. Isa | Kamis, 28/12/2023 20:55 WIB
Pj Wali Kota Tangerang Tinjau Pengelolaan Logistik Pemilu 2024 Pj Wali Kota Tangerang, Nurdin meninjau gudang logistik di Benda (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Penjabat (Pj) Wali Kota Tangerang, Nurdin, didampingi sejumlah kepala OPD terkait meninjau langsung pengelolaan logistik Pemilu 2024 di Gudang Logistik Pemilu 2024 Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Tangerang, yang berlokasi di Kecamatan Benda, Kamis, 28 Desember 2023.

Dalam kesempatan itu, Nurdin mengungkapkan, tinjauan serta pemantauan tersebut dilakukan untuk memastikan kesiapan logistik Pesta Demokrasi 2024 khususnya di Kota Tangerang.

"Iya tentunya kami ingin memastikan teman-teman di KPU Kota Tangerang ini dapat melaksanakan pengelolaan logistik dengan baik," kata Nurdin.

Saat ini, jelas Nurdin, sudah ditahap penyortiran dan pelipatan dan tentunya kita ingin memastikan agar tidak ada surat suara dan juga kotak suara yang rusak dan cacat saat didistribusikan ke TPS-TPS.

Untuk diketahui, lanjut Nurdin, saat ini logistik yang sudah sampai di Kota Tangerang berjumlah sekitar 1,3 juta surat suara untuk pemilihan anggota DPRD Banten."Saat ini baru untuk DPRD Banten ya, yang DPR RI dan kota masih belum sampai, karena datang secara bertahap. Sekarang kita kerjakan untuk yang sudah ada dulu," tukas Nurdin.