Wali Kota Tangerang Buka Akses Jalan Baru Penghubung Modernland dan Pinang

M. Isa | Rabu, 20/12/2023 20:10 WIB
Wali Kota Tangerang Buka Akses Jalan Baru Penghubung Modernland dan Pinang Pembukaan akses jalan yang menghubungkan area Modernland dengan Jalan Rasuna Said yang berada di wilayah Kecamatan Pinang (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Wali Kota Tangerang, Arief R. Wismansyah membuka akses jalan yang menghubungkan area Modernland dengan Jalan Rasuna Said yang berada di wilayah Kecamatan Pinang. Menurutnya, pembukaan akses jalan dilakukan atas inisiatif wali kota saat dirinya melintas di kawasan Perumahan Modernland dan melihat kondisi jalan dirasa sudah siap untuk dilalui kendaraan.

"Udah bisa buat kendaraan ini jalannya, dibuka sekarang aja," ujar Arief, saat membuka akses jalan di Kawasan Modernland, Kota Tangerang, Rabu, 20 Desember 2023.

bersama beberapa kepala Perangkat Daerah Pemerintah Kota Tangerang memindahkan satu demi satu kayu dan bambu yang menjadi penghalang akses jalan yang menjadi penghubung baru mobilitas masyarakat dari dua wilayah, yakni Kecamatan Pinang dan Tangerang. "Silahkan lewat pak, udah dibuka jalannya, biar lebih cepet," ucapnya.

Dengan akses jalan sepanjang 180 meter tersebut, jelas Arief, akan menambah pilihan bagi warga dari dan menuju ke wilayah Kecamatan Pinang dan mengurangi kepadatan yang kerap kali terjadi di akses Jalan Rasuna Said.

"Biar lebih cepet, nggak usah muter lagi sekarang mah," pungkas Arief.