Anies Kampanye ke Kuningan, Bakal Buat Pasar AMIN

Rahmad Novandri | Sabtu, 09/12/2023 18:01 WIB
Anies Kampanye ke Kuningan, Bakal Buat Pasar AMIN Anies Baswedan (Calon Presiden nomor urut 1). (Foto: katadata)

RADARBANGSA.COM - Calon Presiden (Capres) nomor urut 1, Anies Baswedan melanjutkan agenda kampanye ke sejumlah daerah di Jawa Barat, Sabtu, 9 Desember 2023. Salah satu agenda kampanye Anies Baswedan yakni mengunjungi Pasar Kepuh, Kabupaten Kuningan, serta mendengar aspirasi dari para pedagang dan masyarakat. 

Di sela kegiatan kampanye pasangan Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar atau AMIN, mantan Gubernur DKI Jakarta ini mengungkapkan bahwa pihaknya menjanjikan harga bahan pokok terjangkau dan petani hidup sejahtera. Pasalnya, meskipun harga bahan pokok terus naik, tapi kehidupan petani belum sejahtera.

"Kami Insya Allah akan bikin pasar-pasarnya, pasar AMIN. Pasar yang Alhamdulillah laris, Insya Allah modalnya gampang, irit biayanya dan nyaman tempatnya," kata Anies dalam keterangannya. 

Saat berinteraksi dengan masyarakat, Anies bertanya pada masyarakat terkait kondisi saat ini. "Tadi keliling pasar, harganya murah atau mahal? Mahal atau murah? Mau diteruskan? Bener tidak mau diteruskan? Jadi maunya apa?," tanya Anies.

Sontak pertanyaan capres itu dijawab dengan tegas oleh warga yang mengatakan bahwa harga sangat mahal dan mereka menginginkan perubahan.

Diketahui, Anies Baswedan hari ini melakukan kampanye di Kabupaten Kuningan, Cirebon, dan Indramayu guna menyapa warga dan menyampaikan visi dan misi pasangan AMIN.


Berita Terkait :