Pembangunan Alun-Alun Kecamatan Priuk Capai 80 Persen

M. Isa | Jum'at, 01/12/2023 22:37 WIB
Pembangunan Alun-Alun Kecamatan Priuk Capai 80 Persen Pembangunan Alun-alun Kecamatan Priuk (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM - Pemerintah Kota (Pemkot) Tangerang kembali menambahkan alun-alun untuk warga Kecamatan Periuk. Saat ini, perkembangan pembangunan Alun-Alun Kecamatan Periuk sudah mencapai 80 persen.

"Alun-alun ini dapat dimanfaatkan untuk berbagai kegiatan bagi seluruh masyarakat Kota Tangerang dan warga Kecamatan Periuk khususnya. Jadi, warga kini memiliki opsi bisa pergi ke Alun-Alun Ahmad Yani atau ingin yang lebih dekat ada Alun-Alun Kecamatan Periuk,” kata Camat Periuk, Nanang Kosim dalam rilisnya, Jumat, 1 November 2023.

Nanang mengungkapkan, masyarakat dapat saling menjaga dan merawat Alun-Alun Kecamatan Periuk dengan tidak membuang sampah sembarangan serta merawat fasilitas yang sudah disediakan. Sehingga, warga tetap nyaman dan senang mengunjungi Alun-Alun Kecamatan Periuk.

"Mudah-mudahan, Alun-Alun Kecamatan Periuk ini bermanfaat bagi seluruh warga. Ayo kita ajak seluruh keluarga untuk berkunjung, berolahraga, dan bermain di Alun-Alun Kecamatan Periuk. Jangan lupa, jaga Alun-Alun Kecamatan Periuk bersama-sama agar tetap bersih dan terawat," harapnya.

Diketahui, Pemkot Tangerang terus melakukan pembangunan infrastruktur yang bisa dimanfaatkan masyarakat. Salah satunya adalah alun-alun Priuk. Di alun-alun ini nanti disediakan food court dan lain-lain.