Pemkab Tangerang Pamerkan 30 Produk UKM di Kota Mataram

M. Isa | Jum'at, 24/11/2023 22:10 WIB
Pemkab Tangerang Pamerkan 30 Produk UKM di Kota Mataram Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Kabupaten Tangerang memamerkan 30 produk UKM di Kota Mataram (foto: istimewa)

RADARBANGSA.COM – Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (Diskum) Kabupaten Tangerang memamerkan sebanyak 30 produk Usaha Kecil Menengah (UKM) kuliner, craft (kerajinan), fashion, dan alas kaki di di Epicentrum Mall, Kota Mataram,  Nusa Tenggara Barat, Kamis (23/11/2023).

Menurut Kepala Diskum Kabupaten Tangerang, Anna Ratna, produk yang dipamerkan yaitu produk koperasi dan usaha mikro Kabupaten Tangerang sebanyak 30 produk, yang terdiri dari kuliner, craft (kerajinan), fashion dan alas Kaki.

“kegiatan ini membuka akses informasi serta media terhadap produk koperasi dan usaha mikro Kabupaten Tangerang ke tingkat nasional bahkan internasional,” kata Anna Ratna dalam rilisnya, Jumat, 24 November 2023.

Anna berharap dengan dengan diperkenalkannya produk dari UKM Tangerang dapat meningkatkan peluang investasi.

“Kami berharap melalui kegiatan ini bisa memperkenalkan produk-produk hasil dari Kabupaten Tangerang di luar daerah dan di tingkat nasional maupun internasional,” tambah Anna.

Anna mengaku Pemerintah Kabupaten Tangerang terus mendukung upaya pemerintah dalam meningkatkan perekonomian pasca pandemi beberapa tahun lalu.

“Kami mendukung sasaran strategis pemulihan ekonomi nasional pasca pandemi COVID-19 serta mendukung sasaran strategis agenda pembangunan nasional di bidang ekonomi dengan penguatan peran entrepreneur daerah,” tukasnya.

TAG : UKM , UMKM , Tangerang

Berita Terkait :