Kemenkes Beri Penghargaan Kepada 468 Pihak Yang Berkontribusi Pada Pembangunan Kesehatan

M. Isa | Senin, 13/11/2023 23:12 WIB
Kemenkes Beri Penghargaan Kepada 468 Pihak Yang Berkontribusi Pada Pembangunan Kesehatan Budi Gunadi Sadikin (Menteri Kesehatan RI). (Foto: Kemenkes RI)

RADARBANGSA.COM - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-59 tahun 2023, Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan (Kemenkes) memberikan penghargaan kepada 468 pihak yang dianggap telah berkontribusi pada kemajuan pembangunan kesehatan di Indonesia.

“Kementerian Kesehatan berkomitmen untuk menghadirkan layanan kesehatan yang berkualitas, adil, dan merata. Ini tidak bisa dilakukan sendiri, harus dilakukan bersama-sama secara agresif dan terarah. Untuk itu, terima kasih kasih atas kontribusi semua pihak, semoga sinergi dan kolaborasi hebat ini bisa dilanjutkan bagi pembangunan kesehatan di Indonesia,” kata Sekretaris Jenderal Kementerian Kesehatan, Kunta Wibawa Dasa Nugraha dalam rilisnya, Senin, 13 November 2023.

Kunta menjelaskan bahwa seluruh penghargaan diserahkan secara bertahap mulai tanggal 9 November sampai 13 November di Jakarta. Penghargaan tahap pertama, sebanyak 6 penghargaan diserahkan pada tanggal 9 November 2023 di Pameran Inovasi dan Teknologi Kesehatan, JCC Senayan. Tahap kedua, sebanyak 39 penghargaan diserahkan pada tanggal 10 November 2023 di Pameran Inovasi dan Teknologi Kesehatan, JCC Senayan, Jakarta.

“Tahap ketiga, sebanyak 31 penghargaan diserahkan pada tanggal 13 November 2023 dalam upacara Hari Kesehatan Nasional ke-59, di kantor Kemenkes RI, Jakarta. Tahap keempat, sebanyak 282 penghargaan diserahkan pada tanggal 13 November 2023 di kantor Kemenkes RI, Jakarta,” jelasnya.

“(kami) berharap penghargaan yang diberikan dapat memberikan motivasi serta mendorong pihak-pihak terkait agar dapat mendukung program serta kebijakan Kesehatan,” ucapnya.

TAG : Kemenkes

Berita Terkait :