Gus Halim Ajak ASN Kemendesa PDTT Ciptakan Program untuk Desa

M. Isa | Rabu, 03/05/2023 22:26 WIB
Gus Halim Ajak ASN Kemendesa PDTT Ciptakan Program untuk Desa Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar (foto: kemendesagoid)

RADARBANGSA.COM – Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal, dan Transmigrasi (Mendes PDTT), Abdul Halim Iskandar mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kemendes PDTT terus menciptakan program yang bagus dan memberikan dampak positif bagi desa.

“Kemendes PDTT ini betul-betul menciptakan sebuah kebiasaan bagus, menciptakan sebuah program yang bagus dan memberikan dampak yang bagus bagi masyarakat desa,” tandas Menteri Desa PDTT Abdul Halim Iskandar saat Halal Bihalal Kemendes PDTT sekaligus pelepasan masa pensiun Dirjen PPDT, Eko Sri Haryanto di Jakarta, Selasa, 2 Mei 2023.

Gus Halim-sapaan akrabnya mengucapkan terima kasih atas kontribusi dan dedikasi yang sudah diberikan Eko Sri Haryanto yang sudah mengabdi selama adanya Kemendes PDTT dan juga meletakkan fondasi serta mengembangkan Kemendes PDTT.

“Khusus pada Pak Eko beserta ibu, tentu saya secara pribadi dan juga sebagai menteri mengucapkan terima kasih. Terima kasih atas investasinya, terima kasih atas kontribusi yang luar biasa di dalam membangun fondasi dan mengembangkan Kemendes PDTT,” ujarnya.

Gus Halim yakin Eko Sri Haryanto termasuk pada kategori kelompok orang yang menciptakan, membiasakan dan menginisiasi hal-hal bagus yang kemudian diteruskan oleh semua para penerus.

"Sehingga hal yang bagus tadi bisa berjalan terus, maka itu termasuk jariyah. Jadi, gagasan dan kinerja Pak Eko yang hari ini dilaksanakan di Kemendes PDTT adalah bagian dari jariyah Pak Eko,” tukasnya.