Presiden Jokowi Ajak Pimred Blusukan ke Pasar di Kota Medan

M. Isa | Kamis, 09/02/2023 22:28 WIB
Presiden Jokowi Ajak Pimred Blusukan ke Pasar di Kota Medan Presiden Joko Widodo (foto: setkabgoid)

RADARBANGSA.COM – Usai menghadiri Puncak Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Tahun 2023 di Gedung Serbaguna Pemerintah Provinsi Sumatra Utara, Kabupaten Deli Serdang, Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengajak pimpinan redaksi (Pimred) media blusukan ke pasar Pasar Bakti dan Pasar Halat, Kota Medan, Kamis, 9 Februari 2023.

Ikut terlibat langsung dalam dalam kegiatan blusukan Presiden Jokowi, Maria Benyamin, Pemred Bisnis Indonesia mengaku antusias bisa melihat secara langsung ramainya masyarakat yang ingin bertemu dengan Kepala Negara.

“Seru sekali masuk ke dalam, lihat secara langsung bagaimana antusiasme semua orang untuk ketemu sama Presiden,” ucapnya.

Senada dengan Maria, Pemred Rakyat Merdeka, Kiki Iswara juga mengakui antusiasme masyarakat sangat luar biasa dalam menyambut kehadiran Kepala Negara.

“Luar biasa, antusias masyarakat menyambut Bapak Presiden dan merasa mereka ini mendapat kehormatan masyarakat ini Bapak Presiden hadir kemudian disapa,” ungkapnya.

Sebelumnya, Presiden Jokowi menyampaikan bahwa ia memiliki pengalaman pribadi serta bersahabat dengan insan pers sejak dirinya menjabat sebagai Wali Kota Solo, kemudian menjadi Gubernur DKI Jakarta, hingga saat ini menjadi Presiden RI.

“Saya ke sana-ke mari, runtang-runtung, saya jalan bareng ke kampung, ke pasar, ke desa, ke nelayan, dengan rekan-rekan wartawan. Terbukti insan pers telah membuka harapan orang biasa seperti saya bisa menjadi presiden,” tuturnya.


Berita Terkait :