Pemerintah Buka Lowongan Direksi di 60 Rumah Sakit, Tertarik?

M. Isa | Kamis, 24/11/2022 21:37 WIB
Pemerintah Buka Lowongan Direksi di 60 Rumah Sakit, Tertarik? Ilustrasi ruangan Rumah Sakit (foto: kemenkes)

RADARBANGSA.COM - Pemerintah melalui Kementerian Kesehatan (Kemenkes) membuka lowongan jabatan direksi di 60 rumah sakit di tanah air.

Kemenkes mengundang dan memberikan kesempatan kepada Aparatur Sipil Negara atau ASN dan non-ASN yang berminat dan memenuhi syarat untuk mendaftarkan diri mengikuti seleksi terbuka jabatan direksi rumah sakit.

Dikutip laman kemenkes, terdapat 60 jabatan direksi dari 60 rumah sakit Vertikal di Lingkungan Kemenkes yang terdiri dari jabatan direktur utama, direktur SDM, pendidikan dan penelitian, direktur perencanaan keuangan dan layanan operasional, direktur medik dan keperawatan, direktur layanan operasional, serta direktur keuangan dan barang milik negara.

Seleksi terbuka tersebut berdasarkan surat wakil menteri kesehatan Nomor KP.03.03/WAMENKES/74/2022 tentang Seleksi Terbuka Jabatan Direksi Rumah Sakit di Lingkungan Kementerian Kesehatan Tahun 2022.

Kepala Biro Organisasi & SDM, Sundoyo menyampaikan, Pendaftaran dilakukan secara online melalui situs https://seleksijpt.go.id mulai tanggal 23 November – 7 Desember 2022.

“Diharapkan dengan diadakannya seleksi terbuka ini bisa memenuhi kekosongan jabatan di 60 rumah sakit tersebut dan utamanya bisa memberikan pelayanan kesehatan yang lebih baik kepada masyarakat,” ujar Sundojo.


Berita Terkait :