Dorong Peningkatan Kinerja Perusahaan, Pertamina Rombak Direksi PT PIS

M. Isa | Rabu, 28/09/2022 22:45 WIB
Dorong Peningkatan Kinerja Perusahaan, Pertamina Rombak Direksi PT PIS Seorang petugas saat mengisi BBM ke konsumen (foto: pertamina)

RADARBANGSA.COM - PT Pertamina (Persero) melakukan pergantian direksi di lingkungan Sub Holding Integrated Marine Logistics PT Pertamina International Shipping (PIS), Selasa, 27 September 2022 kemarin.

Dilansir pertamina, direksi yang diganti adalah Direktur Utama yang semula dijabat oleh Erry Widiastono, kini dijabat oleh Yoki Firnandi, Direktur Operasi Arief K. Risdianto, diganti Brilian Perdana, dan Direktur Armada I Putu Puja Astawa diganti oleh Muhammad Irfan Zainul Fikri.

Direktur Utama PT Pertamina (Persero), Nicke Widyawati mengatakan, pergantian direksi dilakukan untuk memperkuat manajemen dan mendorong peningkatan kinerja perusahaan sebagai bagian dari perusahaan energi global, sekaligus bagian dari promosi atas apresiasi kinerja.

“Melanjutkan semangat transformasi, kedua direksi baru ini merupakan direksi berusia muda yang siap memberikan kontribusi optimal untuk akselerasi bisnis perusahaan,” katanya.

Untuk diketahui, Direktur Utama PIS, Yoki Firnandi, sebelumnya menjabat sebagai Direktur Optimasi Produk Kilang di PT Kilang Pertamina Internasional (KPI), sementara Erry Widiastono kini telah duduk sebagai Direktur Logistik dan Infrastruktur PT Pertamina (Persero).

Lalu, Direktur Operasi, Brilian Perdana, sebelumnya merupakan Managing Director Pertamina International Shipping Pte Ltd (PISPL). Terakhir, Muhammad Irfan Zainul Fikri yang kini menjadi direktur armada, sebelumnya adalah Vice President Fleet PT Pertamina International Shipping.